-->

Kalau Bukan Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kalau Bukan Kasih". Diambil dari Album Rohani Kidung Abadi yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha Indonesia. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kalau Bukan Kasih" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kalau Bukan Kasih"

KALAU BUKAN KASIH
LAUTAN KERING
BURUNG TAK BERKICAU
LANGIT TAK BERBINTANG

KALAU BUKAN KASIH
SURGA TIADA
TIADA YANG KURASA
KALAU BUKAN KASIH

TIADA YANG KURASA
KALAU BUKAN KASIH

Menyanyikan lagu "Kalau Bukan Kasih" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "kalau bukan kasih" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 dan modulasi, kembalilagi ke awal lagu lalu verse2 dan masuk ending lagu para lirik "tiada yang kurasa". Lihat juga : Dasar Yang Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel