-->

Ku Tak Dapat Hidup Tanpa Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Dapat Hidup Tanpa Dia". Diambil dari Album Rohani 60 Menit Penyembahan Kutenang Bersama Yesus yang dirilis pada tahun 2020 oleh Marantha, lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Tak Dapat Hidup Tanpa Dia" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Dapat Hidup Tanpa Dia"

KU TAK DAPAT HIDUP TANPA DIA
KU TAK DAPAT HIDUP TANPA YESUS
DIA SUMBER SGALA HIDUPKU
KU TAK DAPAT HIDUP TANPA DIA

KU TAK DAPAT HIDUP TANPA DIA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "ku tak dapat hidup tanpa Dia" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "ku tak dapat hidup tanpa Dia". Lihat juga : Ku Datang Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel