-->

Aku Diberkati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Diberkati". Diambil dari Album Rohani Aku Diberkati yang dirilis pada tahun 2021, lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang indah dan harmonis sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Diberkati" menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Aku Diberkati"

HANYA ENGKAU YANG BEGITU MENGASIHIKU
HINGGA TELAH MEMILIHKU UNTUK DISELAMATKAN
HANYA ENGKAU YANG SANGAT BERKUASA BAGIKU
HINGGA SANGGUP P'LIHARAKU DALAM KEMULIAAN-MU

KASIH-MU SEMPURNA MENJAMAH HATIKU
KUASA-MU SEMPURNA MELAWAT HIDUPKU
S'KARANG KU MENGERTI, AKU DIBERKATI
KAR'NA KU MEMILIKI-MU YESUS

KASIH-MU SEMPURNA MENJAGA HATIKU
KUASA-MU SEMPURNA MENOPANG HIDUPKU
S'KARANG KU BERSAKSI, AKU DIBERKATI
KAR'NA KU MENJADI KEPUNYAAN-MU

Menyanyikan lagu "Aku Diberkati" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "kasihMu sempurna menjaga hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus pada lirik "kasihMu sempurna menjamah hatiku", lalu chorus2 dan masuk modulasi, selanjutnya ke chorus lagi, chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Allah Kuasa Melakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel