-->

Ku Datang Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Datang Tuhan". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 60 Menit Penyembahan Kutenang Bersama Yesus yang dirilis pada tahun 2020 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Datang Tuhan" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Datang Tuhan"

KU DATANG TUHAN
BAHARUI HATIKU
DENGAN ANUG'RAH DI DALAM ENGKAU

KU TAHU TUHAN
KELEMAHAN HIDUPKU
AKAN TERHAPUS OLEH KUASA KASIHMU

KASIHMU MELINGKUPI HIDUPKU
BAWAKU DEKAT PADAMU
KU KAN TERBANG BAGAIKAN RAJAWALI
ROHMU MENANGKANKU TERBANG LEBIH TINGGI
OLEH KUASA KASIHMU

Menyanyikan lagu "Ku Datang Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kasihMu melingkupi hidupku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "ku tahu Tuhan" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kunyanyikan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel