-->

Kudayung Dayung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudayung Dayung". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Yehuda Singers dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Disambut dengan luar biasa, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 40 Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 1993 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kudayung Dayung" adalah tempo Allegretto (Cukup Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada samrtphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kudayung Dayung"

KUDAYUNG DAYUNG PERAHUKU
MENUJU KE SEBRANG
MELEWATI ANGIN RIBUT
DAN GELOMBANG YANG BESAR
TAPI PERAHUKU TAK PERNAH OLENG

KARNA KUUNDANG YESUS
MASUK KE DALAM PERAHUKU
HINGGA KU SELAMAT
TIBA DI SEBRANG

Lagu "Kudayung Dayung" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga bridge pada lirik "karna kuundang Yesus" lalu masuk modulasi. Selanjutnya kembali lagi ke awal lagu hingga bridge dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tahta Suci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel