-->

Mulia Sembah Raja Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mulia Sembah Raja Mulia". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Membawakan lagu "Mulia Sembah Raja Mulia" menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Mulia Sembah Raja Mulia"

MULIA
SEMBAH RAJA MULIA
BAGI YESUS PUJI HORMAT DAN KUASA

MULIA
AGUNG K'RAJAANNYA
DARI SURGA DATANG UNTUK S'GNAP UMATNYA

DIPUJI, DITINGGIKAN
NAMANYA YESUS
HORMAT DAN MULIAKANLAH
YESUS RAJA

MULIA,
SEMBAH RAJA MULIA
DIA T'LAH MATI DIBANGKITKAN JADI RAJA

DIA T'LAH MATI DIBANGKITKAN JADI RAJA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "dipuji ditinggikan" lalu verse3 pada lirik "Mulia" dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk ke verse3 lagi lalu ending lagu pada lirik "Dia tlah mati dibangkitkan jadi Raja". Lihat juga : Yesus Kawan Yang Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel