-->

Saat Ku MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Ku MenyembahMu". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 4 yang dirilis oleh Maranatha Indonesia pada tahun 2011. Mendapat tempat dihati para pendengar dan penyanyinya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Saat Ku MenyembahMu" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dapat dimainkan juga diantara MM (meronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Lagu ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Saat Ku MenyembahMu"

SAAT KU MENYEMBAHMU ROHMU BEKERJA
SAAT KU MEMUJIMU
KAU BERTAHTA DI ATAS PUJIAN

KU ANGKAT HATIKU
KU PANDANG KEKUDUSANMU
SAAT KU SEMBAH
KU PUJIMU
KU RASAKAN KEHADIRANMU TUHAN

SAAT KU SEMBAH
KU PUJIMU
KU RASAKAN KEHADIRANMU TUHAN

Menyanyikan lagu "Saat Ku MenyembahMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuangkat hatiku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lalu interlude, lalu ke awal lagu lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Aku Percaya Ada Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel