-->

Raja Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Mulia". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang cepat dan bersemangat, sehingga cocok sekali untuk nyanyian pujian pada ibadah KKR dan sejenisnya. Diambil dari Album Rohani Best Praise & Worship, Vol. 4, lagu ini dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Raja Mulia" dapat menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Raja Mulia"

RAJA MULIA
ALLAH PEMENANG
BAPA YANG KEKAL
BERKUASA S'LAMANYA

S'GALA CIPTAAN
SUJUD MENYEMBAH
BAGI YANG MULIA
BERKUASA S'LAMANYA

KAULAH TUHAN KAULAH RAJA
SURGA BUMI MENYEMBAH
SORAK-SORAI KEMENANGAN
BAGI RAJA MULIA

KEMULIAAN BAGI ALLAH
YANG BERKUASA S'LAMANYA
ENGKAULAH RAJA

YESUSLAH RAJA
YESUSLAH RAJA
YESUSLAH RAJA

Lagu "Raja Mulia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kaulah Tuhan Kaulah Raja" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "sgala ciptaan" lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus dan masuk modulasi lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesuslah Raja" dan ending lagu. Lihat juga : Kenangan Natal Di Dusun Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel