-->

Sebab Engkau Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Engkau Baik". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, sehingga lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 15 Best Praise, Vol.1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sebab Engkau Baik" adalah tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Engkau Baik"

MASUK GERBANGNYA DENGAN NYANYIAN SYUKUR
PELATARANNYA DENGAN PUJIAN
BERSUKA DIHADAPAN TAHTANYA YANG KUDUS
NIKMATI INDAH HADIRATNYA

KU `KAN BERNYANYI MENARI BAGIMU
KU `KAN BERSORAK MELOMPAT BAGIMU

S`BAB ENGKAU BAIK, ENGKAU BAIK
KASIH SETIAMU KEKAL SELAMANYA
S`BAB ENGKAU BAIK, ENGKAU BAIK
KASIH SETIAMU KEKAL SELAMANYA

KASIH SETIAMU KEKAL SELAMANYA
KASIH SETIAMU KEKAL SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Sebab Engkau Baik" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sbab Engkau baik, Engkau baik" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "kasih setiaMu kekal selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel