-->

Selamat Hari Natal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Hari Natal". Lagu ini diambil dari Album Rohani Christmas Songs yang dirilis pada tahun 2013 oleh VMC Music. Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan iringan musik yang indah dan harmonis, lagu ini disambut sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Selamat Hari Natal" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Hari Natal"

SELAMAT HARI NATAL
SELAMAT HARI NATAL
SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT HARI NATAL
SELAMAT HARI NATAL
SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU

SALAM BAGIMU SEKALIAN
SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU

Lagu "Selamat Hari Natal" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu bridge pada lirik "salam bagimu sekalian" dan kembali ke awal lagu lalu masuk interlude. Setelah itu ke awal lagu hingga bridge ke awal lagu dan masuk modulasi, lalu awal lagu lagi hingga bridge lagi, lalu kembali lagi ke awal lagu dan ending lagu. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel