-->

Serahkanlah Bebanmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serahkanlah Bebanmu". Lagu ini dinyanyikan oleh Delon Idol dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Hidup Yang Baru.

Tempo yang digunakan dalam membawakan lagu "Serahkanlah Bebanmu" adalah tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Serahkanlah Bebanmu"

GELAPKAH JALAN DIKEHIDUPANMU
KAU LETIH KAU PERNAH KECEWA
GENTAR HATIMU MENGHADAPI SEMUA
DAN TAK PERNAH KAU TEMUKAN JAWABNYA

MESKIPUN T’LAH KAU COBA DENGAN KUATMU
TAPI SEMUANYA TAK BERARTI
WALAUPUN DENGAN S’GALA TANGIS DAN AIR MATA
TAK PERNAH KAU TEMUKAN JAWABNYA

SERAHKANLAH BEBANMU PADA YESUS
DIALAH YG SANGGUP MENGATUR HIDUPMU
DIA LEBIH DARI JAWABAN YANG KAU PERLU
YESUS PENOLONG YANG SETIA

DISAAT KAU RAGUKAN AKAN KASIHNYA
INGATLAH SELALU JANJINYA
DIA TETAP SERTAI KITA HADAPI HIDUP INI
HANYA DIALAH JAWABAN BAGIMU

Menyanyikan lagu "Serahkanlah Bebanmu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "serahkanlah bebanmu pada Yesus" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse3 pada lirik "disaat kau ragukan akan kasihNya" lalu masuk modulasi, dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Maka Jiwaku MemujiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel