-->

Campur Tangan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Campur Tangan Tuhan". Dinyanyikan oleh Adrian Takndare feat. Kamasean Idol dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didegarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Campur Tangan Tuhan" menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Campur Tangan Tuhan"

BUKAN KARENA KEBAIKANKU
BUKAN KARENA KEMAMPUANKU
TAPI SEMUA KARENA TUHAN
DIA BERIKAN ANUGERAH-NYA

BUKAN KARENA KEHEBATANKU
BUKAN KARENA KEMAMPUANKU
SEMUA KARENA TUHAN INGAT
DIA TEPATI JANJI-NYA

SEMUA KARENA ANUGERAH-MU
SEMUA KARENA KEMURAHAN-MU
SEMUA KARENA CAMPUR TANGAN-MU
KINI SEMUANYA UNTUK KEMULIAAN-MU

SEMUA KARENA TUHAN 6X

KINI SEMUANYA UNTUK KEMULIAAN-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "semua karena anugerahMu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "semua karena Tuhan" (diulang 6 kali) lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "kini semuanya untuk kemuliaanMu". Lihat juga : Oh Besar Besar AnugerahNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel