-->

Yesus Yang Termanis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Termanis". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace, Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Yang Termanis" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yang Termanis"

YESUS YANG TERMANIS
BUAT JIWAKU
BUAT JIWAKU
BUAT JIWAKU
YESUS YANG TERMANIS
BUAT JIWAKU
KU CINTA SELAMANYA

KU CINTA SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Yesus Yang Termanis" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kucinta slamanya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi dari awal lagu lalu masuk interlude lagi, lalu kembali lagi dari awal lagu dan masuk ending lagu pada lirik "kucinta selamanya". Lihat juga : Tuhan Yesus Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel