-->

Tuhan Yang Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Besar". Lagu ini dinyanyikan oleh Sari Simorangkir dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Sovereign.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Yang Besar" adalah tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Besar"

KU HIDUP KARENA PERCAYA
KAU YANG BERJANJI SETIA
PENGHARAPANKU S'LALU ADA DI DALAM-MU

KU TIDAK AKAN MENYERAH
MESKI DALAM KESESAKAN
S'LURUH HIDUPKU DALAM GENGGAMAN-MU

AKU PUNYA TUHAN YANG BESAR
YANG T'LAH BERJANJI DAN SANGGUP MENGGENAPI
IMANKU BERSEPAKAT PERCAYA KUASA-NYA
KU T'RIMA SEKARANG
KEMENANGAN DARI-MU

IMANKU BERSEPAKAT PERCAYA KUASA-NYA
KU T'RIMA SEKARANG
KEMENANGAN DARI-MU

Lagu "Tuhan Yang Besar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku punya Tuhan yang besar" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ku tidak akan menyerah" lalu chorus dan interlude lagi, selanjutnya ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "imanku bersepakat percaya kuasaNya. Lihat juga : Tangan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel