-->

Umat Pilihan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Umat Pilihan". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang riang dan begitu cepat, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani 15 Best Praise, Vol. 1 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2010.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Umat Pilihan" adalah tempo Vivace (Cepat dan Riang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yag didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Umat Pilihan"

KITA SEMUA UMAT PILIHAN
DATANG BERKUMPUL BERSATU BERGANDENGAN TANGAN
MEMUJI DAN MENYEMBAH DIA
RAJA MULIA YANG LAYAK DISEMBAH

YESUS KAU TUHAN,TUHAN PENCIPTA S`GALANYA
YANG BERKUASA DULU SEKARANG S`LAMANYA
HORMAT PUJIAN KEMULIAAN BAGI DIA
YESUS KAU RAJA DI ATAS S`GALA RAJA O YA YA

O YA YA
O YA YA

Menyanyikan lagu "Umat Pilihan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Kau Tuhan, Tuhan pencipta sgalanya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "O ya ya" lalu ending lagu. Lihat juga : Damai Yang Dia Berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel