-->

Ada Kota Yang Indah Cerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kota Yang Indah Cerah". Lagu ini dinyanyikan oleh Hosana Singer dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Kubuka Hatiku yang dirilis pada tahun 2012.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ada Kota Yang Indah Cerah" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Ada Kota Yang Indah Cerah"

ADA KOTA YANG INDAH CERAH,
NAMPAKLAH BAGI MATA IMAN:
RUMAH BAPA DI SORGA BAKA
BAGI ORANG YANG SUDAH MENANG.

INDAHNYA SAATNYA
KITA JUMPA DI KOTA PERMAI.
INDAHNYA SAATNYA
KITA JUMPA DIKOTA PERMAI.

NUN DI SANA BERSAMA TEMAN
KITA NYANYI PUJIAN MERDU,
SELAMANYA SENTOSA TENT'RAM,
RASA DUKA TERHAPUS PENUH.

PADA BAPA, PEMURAH BENAR
KITA PATUT BERSYUKUR TETAP:
TIAP HARI KASIHNYA BESAR,
HIDUP KITA TERIRING BERKAT.

KITA JUMPA DIKOTA PERMAI.

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "indahnya saatnya" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "nun disana bersama teman" lalu chorus dan modulasi lagi, selanjutnya ke verse3 pada lirik "pada Bapa pemurah benar" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "kita jumpa dikota permai". Lihat juga : Yesuslah Penghidupanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel