-->

Damai Dengan Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Damai Dengan Allah". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse feat. Wawan Yap dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Best Of Praise & Worship, Vol.3 yang dirilis oleh Maranatha pada tahun 2010.

Lagu "Damai Dengan Allah" ini dibawakan menggunakan tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Damai Dengan Allah"

TIADA KU SADAR DULU
DI MASA YANG TELAH LALU
TANPA KEPASTIAN KU BERJALAN
DALAM HARI-HARIKU

BANYAK LUKA HIDUPKU
MENGHALANGI LANGKAHKU
HINGGA CAHAYAMU HAMPIRIKU
DAN PULIHKAN HIDUPKU

DAMAI DENGAN ALLAH
TERIMA ANUGERAHNYA
DIA UBAHKAN SEMUA KELAM HIDUPKU

DAMAI DENGAN ALLAH
TERIMA ANUGERAHNYA
BERIKAN HARAPAN YANG BARU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Dapat juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "damai dengan Allah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 4 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Raja Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel