-->

Ajaib Benar Anugerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajaib Benar Anugerah". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Yesus Kawan Yang Sejati tahun 2016 Maranatha, yang hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ajaib Benar Anugerah" adalah tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ajaib Benar Anugerah"

AJAIB BENAR ANUGERAH
PEMBARU HIDUPKU
KU HILANG BUTA BERCELA
OLEHNYA KU SEMBUH

KETIKA INSAF KU CEMAS
SEKARANG KU LEGA
SYUKUR BEBANKU TELAH LEPAS
BERKAT ANUGERAH

KUDAPAT JANJI YANG TEGUH
KUHARAP SABDA-NYA
DAN TUHANLAH PERISAIKU
TETAP SELAMANYA

TETAP SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Ajaib Benar Anugerah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "olehNya kusembuh" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ketika insaf ku cemas" lalu masuk modulasi, dan ke verse3 pada lirik "kudapat janji yang teguh" lalu masuk coda pada lirik "tetap selamanya" dan ending lagu. Lihat juga : Ingat Akan Nama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel