-->

Dalam Badai Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Badai Hidupku". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Yesus Pegang Tanganku, Maranatha 2017, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dalam Badai Hidupku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Badai Hidupku"

DALAM BADAI HIDUPKU
YESUS KU PEGANG TEGUH.
WALAU IMANKU LEMAH,
KU BERSANDAR PADANYA.

YESUSLAH HARAPANKU
TIAP SAAT HIDUPKU;
APA JUA MENERPA,
KU BERSANDAR PADANYA.

APA JUA MENERPA,
KU BERSANDAR PADANYA.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesuslah harapanku" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "apa jua menerpa" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah Beserta Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel