-->

Allah Maha Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Maha Kudus". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Cipta Simponi Indah tahun 2021.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Allah Maha Kudus" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Allah Maha Kudus"

SETIAP LUTUT KAN SUJUD BERTELUT
SEMUA LIDAH MENGANGKAT SUARA
BAGI ANAK DOMBA YANG DUDUK DI TAHTA
SEGALA PUJI HORMAT
DAN KUASA SELAMANYA

KUDUS KUDUS KUDUS
ALLAH MAHA KUDUS

ALLAH MAHA KUDUS

Menyanyikan lagu "Allah Maha Kudus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "kudus kudus kudus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Allah maka kudus" lalu ending lagu. Lihat juga : Berkat Anak Cucu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel