-->

Berkat Anak Cucu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkat Anak Cucu". Lagu ini diambil dari Album Cha Cha Rohani Mandarin tahun 2017 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan unruk lagu "Berkat Anak Cucu" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Berkat Anak Cucu"

BEGITU BESAR KASIH ALLAH PADA KITA
DIBERKATILAH ANAK CUCU KITA DIMANA MANA

TUHAN MENGUBAH MISKIN DAN MENJADIKAN KAYA
DIA MERENDAHKAN DAN MENINGGIKAN JUGA

BERBAHAGIALAH BAGI ORANG YANG PERCAYA
ANAK CUCUNYA PASTI TIDAK AKAN MEMINTA-MINTA

KARENA ALLAH MENGGENAPI FIRMANNYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG PERCAYA

TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG PERCAYA

Menyanyikan lagu "Berkat Anak Cucu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "berbahagialah bagi orang yang percaya" lalu verse3 pada lirik "karena Allah menggenapi firmanNya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk verse3, lalu coda pada lirik "tiada yang mustahil bagi orang percaya" dan ending lagu. Lihat juga : Tak Ada Kasih SpertiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel