-->

Bebanku Terlepas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bebanku Terlepas". Diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol. 3 Maranatha 2017, lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bebanku Terlepas" adalah menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 -76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bebanku Terlepas"

SAAT KU MENYEMBAH ENGKAU YESUS
SAAT KUTINGGIKAN NAMAMU
KURASA BEBANKU TERLEPAS
KAU GANTIKAN DENGAN SUKACITAMU

ROH KUDUS PENUHIKU
DENGAN URAPAN BARU
SINARI DAKU DENGAN KUASAMU
PENUH KEMULIAAN

KAU GANTIKAN DENGAN SUKACITAMU

Menyanyikan lagu "Bebanku Terlepas" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu ke chorus pada lirik "Roh Kudus penuhiku" lalu kembali ke awal lagu dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu chorus lagi, kembali lagi ke awal lagu dan masuk coda pada lirik "Kau gantikan dengan sukacitaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel