-->

Satu Hal Telah Kuminta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Hal Telah Kuminta". Dinyanyikan oleh Priskila Grup, lagu ini diiringi irama musik yang harmonis dan bersemangat. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha.

Membawakan lagu "Satu Hal Telah Kuminta" dapat menggunakan tempo Allegro (Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Satu Hal Telah Kuminta"

SATU HAL TELAH KUMINTA KEPADA TUHAN
ITULAH YANG KU INGINI
DIAM DI RUMAH TUHAN SEUMUR HIDUPKU
MENYAKSIKAN KEMURAHAN TUHAN

DAN MENIKMATI BAITNYA
DAN MENIKMATI KUASANYA
DAN MENIKMATI KASIHNYA
DAN MENIKMATI FIRMANNYA

DAN MENIKMATI FIRMANNYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "dan menikmati baitNya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "dan menikmati firmanNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Dari Pulau Dan Benua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel