-->

Betapa Kita Tidak Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Kita Tidak Bersyukur". Diambil dari Album Kolintang Rohani Abadi, Vol.2 tahun 2000 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan alunan irama musik yang harmonis dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Betapa Kita Tidak Bersyukur" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112-120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Kita Tidak Bersyukur"

BETAPA KITA TIDAK BERSYUKUR
BERTANAH AIR KAYA DAN SUBUR
LAUTNYA LUAS GUNUNGNYA MEGAH
MENGHIJAU PADANG BUKIT DAN LEMBAH

ITU SEMUA BERKAT KARUNIA
ALLAH YANG AGUNG MAHAKUASA
ITU SEMUA BERKAT KARUNIA
ALLAH YANG AGUNG MAHAKUASA

ALANGKAH INDAH PAGI MEREKAH
BERMANDI CAHYA SURYA NAN CERAH
DITINGKAH KICAU BURUNG TAK HENTI
BUNGA PUN BANGKIT HARUM BERSERI

ALLAH YANG AGUNG MAHAKUASA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "itu semua berkat karunia" lalu masuk verse2 pada lirik "alangkah indah pagi merekah" lalu chorus dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lalu ke verse2 lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Allah yang agung mahakuasa" lalu ending lagu. Lihat juga : Oh Betapa Bahagianya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel