-->

Sambutlah Juru Selamat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sambutlah Juru Selamat". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Yesus Juru Selamat tahun 2009 PT. Stora Adhiswara. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sambutlah Juru Selamat" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronme yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sambutlah Juru Selamat"

BERGEMBIRALAH SEMUA UMAT MANUSIA
KARNA DIA JURU SLAMAT
KINI LAHIR SUDAH
DIA DATANG BAGI KITA UMAT PILIHANNYA
KABAR KESUKAAN BAGI SELURUH BUMI

MARI KITA SEMUA SAMBUTLAH YESUS
DIALAH PUTRA ALLAH BAPA DI SURGA
MARI KITA SEMUA PUJILAH YESUS
DIALAH TUHAN DAN JURUSLAMATMU

DIALAH TUHAN DAN JURUSLAMATMU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "mari kita semua sambutlah Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "Dialah Tuhan dan juruslamatmu" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel