-->

Bila Kulihat Bintang Gemerlapan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kulihat Bintang Gemerlapan". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Yesus Kawan Yang Sejati tahun 2016 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bila Kulihat Bintang Gemerlapan" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kulihat Bintang Gemerlapan"

BILA KULIHAT BINTANG GEMERLAPAN
DAN BUNYI GURUH RIUH KUDENGAR,
YA TUHANKU, TAK PUTUS AKU HERAN
MELIHAT CIPTAANMU YANG BESAR.

MAKA JIWAKU PUN MEMUJIMU:
"SUNGGUH BESAR KAU, ALLAHKU!"
MAKA JIWAKU PUN MEMUJIMU:
"SUNGGUH BESAR KAU, ALLAHKU!"

YA TUHANKU, PABILA KURENUNGKAN
PEMBERIANMU DALAM PENEBUS,
'KU TERTEGUN: BAGIKU DICURAHKAN
OLEH PUTRAMU DARAHNYA KUDUS.

PABILA NANTI KRISTUS MEMANGGILKU,
SUKACITA AMATLAH BESAR,
KAR'NA TERKABULLAH YANG KURINDUKAN:
MELIHAT DIKAU, TUHANKU AKBAR.

"SUNGGUH BESAR KAU, ALLAHKU!"

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "maka jiwaku pun memujiMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ya Tuhanku pabila ku renungkan" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "pabila nanti Kristus memanggilku" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sungguh besar Kau Allahku" lalu ending lagu. lihat juga : Sambut Putera Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel