-->

Nyatakan Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyatakan Kasih". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Huo Chu Ai - Nyatakan Kasih tahun 2020 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Nyatakan Kasih" dapat menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Nyatakan Kasih"

YOUYI FEN AI CONG TIAN ER LAI
BI SHANGAO BI HAI SHEN
CE BU TOU MO BU ZHE
QUE KAN DE JIAN

YINWEI YOU NI YINWEI YOU WO
GANXIN GEI YONG XIN AI
BA XINZHONG ZHE YI FEN AI HUO CHULAI

YESU DE AI JILI WO
CHANGKAI WO DE SHENGMING
RANG ZIJI CHENGWEI BIEREN ZHUFU

YESU DE AI DIANRAN WO
XINZHONG XIONGXIONG AI HUO
WOMEN YIQI XIANG SHIJIE HUO CHU AI

ADA KASIH DARI SURGA BEGITU SEMPURNA
AJAIB NAMUN NYATA TERLIHAT
PADA SAAT KAU DAN AKU TULUS MENGASIHI
NYATAKAN DAN PANCARKAN KASIHNYA

KASIH YESUS MENGALIR MEMBUKA HIDUPKU
TUK JADI SALURAN BERKATNYA
KASIH YESUS KOBARKAN TERANGI HATIKU
MARI KITA NYATAKAN KASIHNYA

WOMEN YIQI XIANG SHIJIE HUO CHU AI

Menyanyikan lagu "Nyatakan Kasih" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesu de ai jili wo" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "ada kasih dari surga begitu sempurna" lalu chorus2 pada lirik "kasih Yesus mengalir membuka hidupku" lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "women yiqi xiang shijie huo chu ai" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Berserah Kepada Allahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel