-->

Sambut Putera Natal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sambut Putera Natal". Dinyanyikan oleh Fresly Nikijuluw & Maya Maspaitella, lagu tersebut diciptakan oleh Nus Kuhuwael pada tahun 2021. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Sambut Putera Natal" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantra MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sambut Putera Natal"

KINI TELAH TIBA SAATNYA
KITA MENYAMBUT KEDATANGANNYA
SANG PENEBUS DOSA
UMAT MANUSIA

MARILAH KITA SALING MENGASIHI
YESUS LAHIR BAWAH DAMAI DI HATI
SEMUA UMAT MEMULIAKAN NAMANYA
SANG PUTRA NATAL LAHIR KE DUNIA

SAMBUTLAH DIA SANG JURU SLAMAT
ANAK ALLAH TLAH LAHIR KE DUNIA
DATANG PADANYA TRIMALA DIA
MASUK DI HATI KITA SEMUA

MASUK DI HATI KITA SEMUA
MASUK DI HATI KITA SEMUA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sambutlah Dia Sang Juruslamat" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 pada lirik "marilah kita saling mengasihi" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "masuk dihati kita semua" lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Diatas Segala Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel