-->

Dijalan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dijalan Hidupku". Lagu tersebut dimabil dari Album Rohani Priskila, Kolintang Rohani Abadi, Vol. 1 tahun 1999 Maranatha. Lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan bersemangat. Lagu yang mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya ini, bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dijalan Hidupku" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dijalan Hidupku"

DI HIDUPKU ADA SOBAT YANG SETIA
YANG SENANTIASA BERJALAN SERTAKU
MASA GELAP DIBUATNYA TERANG CERIA
ITULAH YESUS JURUSELAMAT KU

KU TAK CEMAS KAN JALAN YANG NAIK TURUN
LEWAT LEMBAH DAN GUNUNG YANG TERJAL
SEBAB TUHAN BERJALAN T'RUS DISAMPINGKU
MEMBIMBINGKU KE NEGERI YANG KEKAL

O KASIHNYA BESARLAH TIADA TARANYA
DENGAN RELA DIA MATI BAGIKU
KEPADANYA KU S'RAHKAN JIWA DAN RAGA
SEJAK ITU DIA BIMBINGKU S'LALU

MEMBIMBINGKU KE NEGERI YANG KEKAL

Menyanyikan lagu "Dijalan Hidupku" dapat dilihat di YouTobe dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tak cemas kan jalan yang naik turun" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "o kasihNya besarlah tiada taranya" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "membimbingku ke negri yang kekal" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Teduh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel