-->

Apa Artinya Hidup Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apa Artinya Hidup Ini". Diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011- Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis serta bersemangat. Lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Apa Artinya Hidup Ini" adalah tempo Allegro (Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120-168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Apa Artinya Hidup Ini"

APA ARTINYA HIDUP INI
TANPA YESUS KAU MILIKI
APA ARTI KEKAYAAN INI
TANPA YESUS KAU MILIKI

BILA SAATNYA TELAH TIBA
KITA DIPANGGIL OLEH-NYA

MAKA SEMUA YANG KITA MILIKI
TAK AKAN BERARTI LAGI
MAKA SEMUA YANG KITA MILIKI
TAK AKAN BERARTI LAGI

MAKA SEMUA YANG KITA MILIKI
TAK AKAN BERARTI LAGI

Menyanyikan lagu "Apa Artinya Hidup Ini" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "maka semua yang kita miliki" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "maka semua berarti lagi" lalu ending lagu. Lihat juga : Bebanku Terlepas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel