-->

Gembala Baik Bersuling Nan Merdu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembala Baik Bersuling Nan Merdu". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani The Best of Herlin Pirena, Vol. 2, tahun 2014 Maranatha Indonesia dan masih dinyanyikan hingga kini.

Membawakan lagu "Gembala Baik Bersuling Nan Merdu" bisa menggunakan tempo Allegretto (Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112-120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Gembala Baik Bersuling Nan Merdu"

GEMBALA BAIK BERSULING NAN MERDU
MEMBIMBING AKU PADA AIR TENANG
DAN MEMBARINGKAN AKU BERTEDUH
DI PADANG RUMPUT HIJAU BERKENAN

O GEMBALAKU ITU TUHANKU
MEMBUAT AKU TENT'RAM HENING
MENGALIR DALAM SUNGAI KASIHKU
KUASA DAMAI CERLANG BENING

KEPADA DOMBA HAUS DAN LESU
GEMBALA BAIK MEMB'RIKAN AIR SEGAR
KE DALAM HATI HAUS DAN SENDU
DIB'RINYA AIR HIDUP YANG BENAR

KUASA DAMAI CERLANG BENING

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "o gembalaku itu Tuhanku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kepada domba haus dan lesu" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kuasa damai cerlang bening" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Masuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel