-->

Mari Masuk | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Masuk". Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang diril pada tahun 2017 oleh Maranatha. Dinyanyikan oleh Hosan Singers dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, membuat lagu ini disambut dengan luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Mari Masuk" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Mari Masuk"

MARI MASUK,
MARI MASUK
MASUK HATIKU,
YA YESUS

DATANG S'KARANG,
DATANG TINGGAL
DALAM HATIKU,
YA YESUS

DALAM HATIKU,
YA YESUS

Menyanyikan lagu "Kudayung Dayung" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "datang skarang" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu pada lirik "dalam hatiku". Lihat juga : Kudayung Dayung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel