-->

Jalan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tuhan". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena dengan alunan musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Daily Worship
Maranatha Indonesia. Disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Jalan Tuhan" adalah tempo Adagio (Lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Tuhan"

ADA WAKTU DI HIDUPKU
PENCOBAAN BERAT MENEKAN
AKU BERSERU MENGAPA YA TUHAN
NYATAKAN KEHENDAKMU

JALAN TUHAN BUKAN JALANMU
JANGAN BIMBANG ATAUPUN RAGU
NANTIKAN TUHAN JADIKAN SEMUA
INDAH PADA WAKTUNYA

HARI ESOK TIADA KU TAHU
NAMUN TETAP LANGKAHKU MAJU
KUYAKIN TUHAN JADIKAN SEMUA
INDAH PADA WAKTUNYA

PADA TUHAN MASA DE-PANKU
PADA TUHAN KU S'RAHKAN HIDUPKU
NANTIKAN TUHAN BERKARYA
INDAH PADA WAKTUNYA

INDAH PADA WAKTUNYA

Menyanyikan lagu "Jalan Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "pada Tuhan masa depanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "jalan Tuhan bukan jalanmu" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "hari esok tiada kutahu" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "indah pada waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel