-->

Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Irama Lautan Teduh tahun 1998 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang harmonis, indah dan lembut. Lagu ini mendapat respon yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus" adalah menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus"

HANYA KU BISA LARI
KEPADA YESUS
HANYA KU BISA LARI
KEPADA-NYA

DI BAWAH KAKI-NYA YESUS
KU SENTOSA
HANYA KU BISA LARI
KEPADA-NYA

HANYA KU BISA LARI
KEPADA-NYA

Menyanyikan lagu "Hanya Kubisa Lari Kepada Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "dibawah kakiNya Yesus" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "hanya ku bisa lari" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel