-->

Kau Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Sahabatku". Lagu ini diambil dari Album Rohani White Dove, Best Of Praise & Worship, Vol. 2 tahun 2010 Maranatha, yang dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kau Sahabatku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kau Sahabatku"

DISAAT HATIKU GELISAH
KAU SELALU BERIKU KETENANGAN
DISAAT HATIKU BERSEDIH
KAU SELALU MENGHIBUR HATIKU

KETIKA SEMUA JALAN TERTUTUP
KAU SELALU BUKAKAN JALANKU

KAU SAHABATKU
HANYA KAU YANG PERDULI
DAN MENGERTI DENGANKU
KAU SAHABATKU
BILA TANPA DIRI MU
HIDUPKU TAK BERARTI

DISAAT KU MULAI PUTUS ASA
KAU SELALU BERIKU HARAPAN
DISAATKU JALAN SENDIRI
KAU SELALU MENEMANIKU

KAU SAHABATKU
KAULAH SAHABATKU
KAU SAHABATKU
KAULAH SAHABATKU

Menyanyikan lagu "Kau Sahabatku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "ketika semua jalan tertutup" lalu chorus pada lirik "Kau sahabatku". Setelah itu ke verse2 pada lirik "disaat ku mulai putus asa" lalu prechorus, chorus dan masuk interlude, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau sahabatku" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Ku Pulang Menghadap Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel