-->

Lagu Cinta UntukMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lagu Cinta UntukMu". Diambil dari Album Rohani NDC Worship, MIGHTY (Live), lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Lagu Cinta UntukMu" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Lagu Cinta UntukMu"

TAK SEBATAS LAGU
TAK SEBATAS PERLU
KUDATANG TUHAN

TAK HANYA BERKAT-MU
MENYENTUH HATI-MU
RINDUKU TUHAN

SELIDIKI HATIKU
APA KU SUNGGUH MENGASIHI-MU

TUHAN INI YANG KUPUNYA
KEHIDUPAN YANG TELAH KAUBERI
KASIH-MU BUATKU MENGERTI
HIDUPKU INI LAGU CINTA UNTUK-MU

KASIH-MU BUATKU MENGERTI
HIDUPKU INI LAGU CINTA UNTUK-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "selidiki hatiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus pada lirik "Tuhan ini yang kupunya" lalu interlude lagi, lalu prechorus, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasihMu buatku mengerti" lalu ending lagu. Lihat juga : Slamat Natal Mama Papa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel