-->

Saat Ku Pulang Menghadap Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Ku Pulang Menghadap Bapa". Diambil dari Album Rohani Veren, Saat Ku Pulang Menghadap Bapa, Impact Music 2021, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Saat Ku Pulang Menghadap Bapa" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Saat Ku Pulang Menghadap Bapa"

TUHAN AKU RELA
MENGOSONGKAN BEJANA JIWAKU INI
DARI SEGALA KEINGINANKU
DAN SEMUA HASRAT PRIBADIKU

TUHAN P’NUHI AKU
DENGAN GAIRAH SURGAWI YANG SUCI
AGAR APAPUN TAK KUINGINI LAGI
HANYA ENGKAU HARTAKU ABADI

SAAT KUPULANG MENGHADAP BAPA
HANYA ENGKAU YANG KUMILIKI
KERINDUAN HATIKU KEHAUSAN JIWAKU
DAPAT KUMEMANDANG WAJAH-MU

MEMANDANG WAJAH-MU BERTEMU MUKA DENGAN-MU
MEMANDANG WAJAH-MU MENATAP KEAGUNGAN-MU

KERINDUAN HATIKU KEHAUSAN JIWAKU
DAPAT KUMEMANDANG WAJAH-MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "saat kupulang menghadap Bapa" (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "memandang wajahMu bertemu muka denganMu" dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kerinduan hatiku kehausan jiwaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Janji Firman Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel