-->

Ku Berserah Kepada Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berserah Kepada Allahku". Diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Yesus Pegang Tanganku, Maranatha 2017, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmoni. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditontondi YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Berserah Kepada Allahku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantraa MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berserah Kepada Allahku"

KU BERSERAH KEPADA ALLAHKU
DI DARAT PUN DI LAUT MENDERU.
TIAP DETIK TAK BERHENTI,
BAPA SORGAWI T’RUS MENJAGAKU.

KU TAHU BENAR ‘KU DIPEGANG ERAT,
DI GUNUNG TINGGI DAN SAMUDERA;
DI TAUFAN G’LAP ‘KU DIDEKAP.
BAPA SORGAWI T’RUS MENJAGAKU

MESKI BERJALAN DI LEMBAH GELAP,
GEMBALA BAIK MEMBIMBINGKU TETAP.
KU DIHENTAR DAN TAK GENTAR,
BAPA SORGAWI T’RUS MENJAGAKU.

DI TAUFAN G’LAP ‘KU DIDEKAP.
BAPA SORGAWI T’RUS MENJAGAKU
DI TAUFAN G’LAP ‘KU DIDEKAP.
BAPA SORGAWI T’RUS MENJAGAKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ku tahu benar ku dipegang erat" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "meski berjalan dilembah gelap" lalu chorus lagi dan masuk modulasi, lalu masuk coda pada lirik "ditaufan glap kudekap" lalu ending lagu. Lihat juga : Terpujilah Allahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel