-->

Terpujilah Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Allahku". Diambil dari Album Rohani White Dove, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang begitu indag dan harmonis. Lagu tersebut dapat disambut dengan begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Terpujilah Allahku" dapat menggunakan tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Sedang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92-112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Allahku"

YESUSLAH NAMA TUHAN ALLAHKU
DIA BERTAHTA DI ATAS PUJIAN UMATNYA
SEMUA DI BUMI DAN SEMUA YANG DI SURGA
MENYEMBAH DAN MASHYURKAN NAMANYA

YESUSLAH NAMA TUHAN ALLAHKU
DIA BANGKIT DAN MENGALAHKAN MAUT
IBLIS PUN TAKUT DENGAR NAMANYA
DIA TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA

TERPUJILAH ALLAHKU
DI TEMPAT MAHA TINGGI
TERPUJILAH ALLAHKU
SAMPAI SELAMANYA

SAMPAI SELAMANYA
SAMPAI SELAMANYA
SAMPAI SELAMANYA
SAMPAI SELAMANYA

Lagu "Terpujilah Allahku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang dinyanyikan 2 kali, lalu verse2 pada lirik "Yesuslah nama Tuhan Allahku" lalu masuk chorus pada lirik "terpujilah Allahku ditempat maha tinggi". Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "sampai selamanya" dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel