-->

Kutahu Tuhan Pasti Buka Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Tuhan Pasti Buka Jalan". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang begitu indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Beat Praise, Vol.2 Maranatha 2010.

Membawakan lagu "Kutahu Tuhan Pasti Buka Jalan" adalah menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Tuhan Pasti Buka Jalan"

KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN
ASAL ‘KU HIDUP SUCI
TIDAK TURUT DUNIA
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN

I KNOW THE LORD
WILL MAKE A WAY FOR ME
IF I LOOK TO HIM AND PRAY
DARKNESS NIGHT WILL TURN TO DAY

ASAL ‘KU HIDUP SUCI
TIDAK TURUT DUNIA
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN
KU TAU TUHAN PASTI BUKA JALAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "ku tau Tuhan pasti buka jalan" lalu masuk verse2 pada lirik "i know the Lord" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke lagu awal lalu masuk coda pada lirik "asal ku hidup suci" dan ending lagu. Lihat juga : Berdoa Deng Bajaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel