-->

Berdoa Deng Bajaga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berdoa Deng Bajaga". Dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan iringan musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Pop Rohani Manado, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2010 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Berdoa Deng Bajaga" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Berdoa Deng Bajaga"

SAAT-SAAT INI
SO LEBE JAHAT
BAGITU BANYAK DOSA
BAGITU BANYAK SALAH DI DUNIA INI

ADAKAH DAMAI NGANA PE HATI?
ADAKAH DAMAI NGANA PE HIDOP?
BERDOA DENG BAJAGA
WAKTU TUHAN SO DEKAT MO DATANG FOR TORANG

TUHAN YESUS
KASE KUAT AKANG PA TORANG
BIAR TA MAMPU MENGADA DUNIA INI
YANG SO LEBE JAHAT

TUHAN YESUS
LIHAT SALALU PA TORANG
SAMPE TUHAN DATANG KA DUA KALI
HIDOP INI SO SIAP

SAMPE TUHAN DATANG KA DUA KALI
HIDOP INI SO SIAP

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) dan masuk ke coda pada lirik "sampe Tuhan datang ka dua kali" lalu ending lagu. Lihat juga : Seribu Lilin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel