-->

Lebih Dari Nafasku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Nafasku". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Rohani Nyanyian Hati, Vol. 3 yang dirilis pada tahun 2005 oleh Maranatha. Lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat ditonton dan didengarkan di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Lebih Dari Nafasku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Nafasku"

BAPA PEGANG TANGANKU
AKU RINDU SAAT TEDUH BERSAMA MU
DEKAP AKU DALAM HANGAT PELUKAN MU
BAWA HIDUPKU PADA MU
MASUK DALAM TAHTA MU YANG KUDUS

BAPA PEGANG TANGANKU
AKU RINDU TINGGAL DALAM HATI MU
ENGKASU TERANG YANG MEMBUATKU MELIHAT
MELIHAT JAUH KE DALAM KEBENARAN MU BAPA

LEBIH DARI NAFASKU BAPA
KUPERLUKAN KASIH MU BAPA
BERJALAN DI SAMPING MU BAPA
SEUMUR HIDUPKU

LEBIH DARI NAFASKU BAPA
KUPERLUKAN KASIH MU BAPA
PEGANGLAH TANGANKU BAPA
UNTUK SELAMANYA

PEGANGLAH TANGANKU BAPA
UNTUK SELAMANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "lebih dari nafasku Bapa" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Bapa pegang tanganku" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "peganglah tanganku Bapa" dan ending lagu. Lihat juga : Ku Berbahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel