-->

Kesempatan Kedua | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kesempatan Kedua". Diambil dari Album Rohani Kesempatan Kedua, lagu ini dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya - Sudirman Worship & dr. Bambang Susanto dengan alunan musik yang lembut dan indah. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kesempatan Kedua" adalah tempo Adagietto (Agak Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 72-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kesempatan Kedua"

DENGAN APA KAN KU BALAS
SEGALA KEBAIKANMU
TAK DAPAT KU MENGERTI
DALAMNYA KASIHMU

YANG TERBAIK DI HIDUPKU
KUBAWA PADAMU
JADIKANKU ALATMU BAPA
UNTUK MENYENANGKANMU

KUBAWA HIDUPKU BAPA
KUPERSEMBAHKAN PADAMU
SEBAGAI KORBAN YANG KUDUS
DAN BERKENAN PADAMU
TERIMA KASIH YESUS
BUAT KESEMPATAN YANG BARU
HANYA INI DOAKU
TERIMA KASIH YESUS

TERIMA KASIH YESUS

Menyanyikan lagu "Kesempatan Kedua" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kubawa hidupku Bapa" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 pada lirik "yang terbaik di hidupku" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "terima kasih Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel