-->

Layakkanlah Hati Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Layakkanlah Hati Kami". Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Priskila, Pujian Penyembahan, Vol. 5 tahun 2017 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Layakkanlah Hati Kami" dapat menggunakan tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Layakkanlah Hati Kami"

KALA HATI MULAI MENYEMBAH
YESUS KAU ADA DI ATAS
PUJIAN KAMI BERTAHTA
SAAT KAMI MENGANGKAT SUARA
KEMULIAAN ALLAH MELINGKUPI
JEMAAT MU SEKARANG

LAYAKKANLAH HATI KAMI
MENYAMBUT KUASA FIRMAN MU
KAMI RINDU DI PENUHI
OLEH PENGENALAN AKAN MU
KAMI RINDU DI PENUHI
OLEH PENGENALAN FIRMAN MU

OLEH PENGENALAN FIRMAN MU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "jemaatMu sekarang" yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "layakkanlah hati kami" lalu masuk interlude. Kemudian ke corus lagi dan masuk coda pada lirik "oleh pengenalan firmanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Mari Masuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel