-->

Pandang Saja Kepada Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandang Saja Kepada Yesus". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila, Ada Kuasa Dalam Pujian tahun 2011 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang cepat dan bergembira. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pandang Saja Kepada Yesus" adalah tempo Allegro (Cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pandang Saja Kepada Yesus"

PANDANG SAJA KEPADA YESUS
DIA YANG KUCINTA
PANDANG SAJA KEPADA YESUS
DIA YANG BERKUASA
PANDANG SAJA KEPADA YESUS
DENGAN BERSUKA
KITA PANDANG TRUS PADA YESUS
HATI TERHIBUR

PANDANG TRUS PADANYA,
JANGAN MENOLEH JALAN TRUS
JANGAN PANDANG SALAH ORANG LAIN
PANDANG SAJA YESUS

JANGAN PANDANG SALAH ORANG LAIN
PANDANG SAJA YESUS

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "pandang trus padaNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu hingga chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik "jangan pandang salah orang lain" dan ending lagu. Lihat juga : Damai Yang Dia Berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel