-->

Penuhi Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penuhi Hatiku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Priskila Pujian Penyembahan, Vol.4 tahun 2017 Maranatha. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu indah lembut dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "Penuhi Hatiku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Penuhi Hatiku"

PENUHILAH HATIKU
DENGAN ROHMU YA TUHAN
PENUHILAH MULUTKU
DENGAN NYANYIAN BARU

PENUHILAH JIWAKU
DENGAN DAMAI SURGAWI
PENUHILAH HATIKU
DENGAN ROH KUDUS

GLORY BAGI YESUS
GLORY BAGI YESUS
PENUHILAH HATIKU
DENGAN ROH KUDUS

DENGAN ROH KUDUS

Lagu "Penuhi Hatiku" untuk menyanyikannya dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Gloy bagi Yesus" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "penuhilah jiwaku" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dengan roh kudus" lalu ending lagu. Lihat juga : Raja Mulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel