-->

Pegang Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pegang Tanganku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Herlin Pirena, Yesus Pegang Tanganku, Maranatha Indonesia. Dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Pegang Tanganku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Pegang Tanganku"

KU INGIN SELALU DEKAT PADAMU,
IKUT ‘KAU TUHAN TIADA JEMU;
BILA ‘KAU PIMPIN KEHIDUPANKU,
TAK ‘KAN ‘KU RAGU, TETAP LANGKAHKU.

O JURUS’LAMAT, PEGANG TANGANKU,
BIMBINGANMU YANG AKU PERLU;
B’RI PERTOLONGAN DAN KUASAMU,
O TUHAN YESUS, PEGANG TANGANKU.

GELAP PERJALANAN YANG AKU TEMPUH,
NAMUN CERAH BERSERI JIWAKU;
SUSAH KECEWA DI DUNIA FANA,
DAMAI MENANTI DI SORGA BAKA.

O TUHAN YESUS, PEGANG TANGANKU.

Menyanyikan lagu "Pegang Tanganku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "o Juruslamat pegang tanganku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "gelap perjalanan yang aku tempuh" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "o Tuhan Yesus pegang tanganku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sang Raja Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel