-->

Raja Diatas Segala Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Diatas Segala Raja". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Grace Sister, Ernes Studio IMK 2021, dengan iringan irama musik yang begitu indah dan lembut. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Raja Diatas Segala Raja" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimaainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Raja Diatas Segala Raja"

SUKACITA YANG BESAR
BAGI UMAT MANUSIA
TELAH LAHIR KEDUNIA
JURU SELAMAT MANUSIA

DIALAH SANG MESIAS
PUTRA ALLAH YANG TUNGGAL
SEMBAH SUJUD PADANYA
RAJA DIATAS SGALA RAJA

GLORIA...GLORIA
SAMBUTLAH SANG PUTRA ALLAH..
PUJILAH TUHAN
PUJILAH TUHAN..
YANG MAHA KUASA..

GLORIA...GLORIA.
DATANGLAH RAJA MULIA.
DAMAILAH DI BUMI
DAMAILAH DI SORGA...

DAMAILAH DI BUMI
DAMAILAH DI SORGA.....

Untuk menyanyikan lagu "Raja Diatas Segala Raja" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "gloria gloria" lalu kembali ke verse2 lagi pada lirik "Dialah Sang Mesias" lalu chorus dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "damailah di Bumi" lalu ending lagu. Lihat juga : Burung Nazar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel