-->

Burung Nazar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Burung Nazar". Lagi ini diambil dari Album Rohani White Dove, Album Tempat yang indah, yang dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Burung Nazar" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60-66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Burung Nazar"

SEPERTI BURUNG NAZAR,
MELATIH ANAKNYA NTUK BISA TERBANG TINGGI.
SESEKALI DIA LEPASKAN
TAPI TAKKAN PERNAH DIBIARKAN JATUH
BEGITU JUGA KITA MANUSIA
TUHAN SELALU MELATIH KITA HINGGA SEMPURNA

DIA BAPA YANG BAIK,
DIA BAPA YANG SETIA,
DIA MENGENAL HATIKU
TAK PERNAH TINGGALKANKU

KEMANAPUN KUBERJALAN
LANGKAH TUHAN SLALU BERADA DIDEPANKU
DIA MENJAGA LANGKAHKU
AGAR KAKIKU TAK TERSENTUH BATU
DIA JANJI KAN MENYERTAIKU
WALAUPUN SAMPAI KE UJUNG BUMI

DIA MENGENAL HATIKU
TAK PERNAH TINGGALKANKU

Menyanyikan lagu "Burung Nazar" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Dia Bapa yang baik" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kemanapun kuberjalan" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dia mengenal hatiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ketika Tuhan Yesus Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel