-->

Allah Yang Kupuja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kupuja". Diambil dari Album Rohani White Dove, Allah Yang Kupuja. Cipta Simphoni Indah, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Allah Yang Kupuja" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kupuja"

YANG KU PUJA YANG KUSEMBAH
HANYA KAU
YANG KU PUJI YANG KUSANJUNG
HANYA ENGKAU YA TUHAN
MESKIPUN TAK KUMENGERTI
DALAMNYA KASIHMU
NAMUN KUDAPAT MERASAKAN
DALAM HIDUPKU

BETAPA BESAR KASIHMU YESUS
BETAPA DALAM MENYENTUH HATIKU OH..
ALLAH YANG KUPUJA
TAK PERNAH KECEWAKAN
S'BAB ITU KUSEMBAH KAU S'LAMANYA

BETAPA BESAR KASIHMU YESUS
BETAPA DALAM MENYENTUH HATIKU OH..
BETAPA BESAR KASIHMU YESUS
BETAPA DALAM MENYENTUH HATIKU OH..

Lagu "Allah Yang Kupuja" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "betapa besar kasihMu Yesus" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu, lalu modulasi, ke awal lagu lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "betapa besar kasihMu Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Kesempatan Kedua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel